Senin, 06 Januari 2014

Asus G750, Pilihan Laptop Game Terbaik 2015




oke boz

Asus G750 merupakan laptop yang dirilis oleh asus pada tahun 2013 silam, laptop ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni didesain untuk para gamers. Bukan cuma dapat difungsikan untuk main game, Asus G750 bisa dipakai untuk multimedia, keperluan kantor juga keperluan seperti biasa. Asus G750 dibekali dengan processor Intel Core i7 Haswell yang merupakan generasi ke-4 dari series core i. Laptop yang sangat bagus untuk main game tersebut didukung VGA card NVIDIA GeForce GTX 770M dipadu video memori RAM DDR5 sebesar 3Gb, pasti sudah terbayang performa grafis hebat hingga 2x lebih baik jika dibandingkan pendahulunya.

Asus G750 dilengkapi teknologi NVIDIA Lightboost yang telah ditanamkan pada komponen laptop gaming ini, menghasilkan tampilan grafis 3D lebih cerah, tajam dan halus serta ditambahkan kemampuan Thunderbolt mampu mengkoneksikan hingga 6 perangkat berbeda yang menggunakan Thunderbolt system. Microsoft Windows 8 yang diinstalkan dalam laptop Asus G750 dapat berjalan dengan lancar karena performanya yang memukau.

Asus G750, Pilihan Laptop Game Terbaik 2015


Spesifikasi dan Harga Asus G750

Asus G750 mengandalkan Audio Wizard dari Republic of Gamers untuk  personalisasi audio, suara bass dihasilkan dari speaker sangat bagus karena disertai subwoofer internal Bass Eye untuk dentuman bass yang dahsyat juga dilengkapi amplifier headphone onboard untuk hasil yang lebih kuat. Hadir menggunakan layar LED 17,3 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels, penyimpanan data dengan ruang cukup besar yaitu 1 Tb HDD juga ditambah 256 Gb SSD.

Asus G750 memakai DVD player Blu-Ray RW membaca file pada cd maupun dvd dengan kencang, sudah dibekali port HDMI, USB 3. Webcamnya juga menghasilkan gambar cerah, desain sangat menarik dan unik serta backlit keyboard yang nyaman ditekan saat dalam penggunaan. Kemampuan instant on membuat laptop Asus G750 mampu hidup hanya dalam beberapa detik saja setelah tombol power ditekan.

Laptop dari Asus Series yang memiliki spesifikasi mumpuni dan sangat cocok untuk memainkan video game bergrafis tinggi yaitu Asus G750 ini dapat anda miliki dengan banderol harga sekitar 25,5 juta per unitnya. Harga yang sangat fantastis bukan ? sesuai dengan keistimewaan pada laptop tersebut.

Asus G750, Pilihan Laptop Game Terbaik 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger