Jumat, 21 Maret 2014

Harga Advan Vandroid T5C Terbaru dan Spesifikasi Detail




oke boz

Advan Vandroid T5C merupakan sebuah produk tablet keluaran terbaru dari advan dibulan Maret 2014 ini berharap pada April 2014 mendatang Advan dapat merasakan peningkatan kembali dari jagoan terbaru mereka tersebut. Bukan kali pertama bagi perusahaan gadget lokat itu dalam menciptakan sebuah perangkat mobile elektronik dengan harga terjangkau serta spesifikasi tidak kalah bersaing dengan brand luar seperti samsung. Kembali lagi kepada pembahasan Advan Vandroid T5C, secara tampilannya terlihat mirip dengan Apple iPad Mini dua berbodi tipis dan cassing belakang terkesan mewah yang membedakannya hanyalah pada harga dan spesifikasi yang ditawarkan pada masing-masing PC Tablet.

Tablet Advan Vandroid T5C sebenarnya adalah versi perbaharuan dari Advan Vandroid T3C dengan melakukan perubahan dibeberapa bidang baik komponen dan fiturnya. Perbedaan mencolok dari keduan Tab ini ialah pada ukuran layarnya, jika Advan Vandroid T3C mengandalkan layar berukuran 10,1" sedangkan Advan Vandroid T5C hadir dengan lebar 8 inchi berjeniskan QHD IPS LCD Capacitive Touchscreen beresolusi bagus jika dipakai untuk menonton Video atau bermain Game didorong Grafis Processing Unit Mali-400MP membantu memberi hasil grafis yang tajam dan jelas. Dalam segi otak penggeraknya memakai chipset processor bertenaga Quad Core dengan kecepatan kinerja 1,3Ghz didukung memori RAM berkapasitas 1Gb cukup membantu mengoptimalkan kinerja kerja Advan Vandroid T5C.

Advan Vandroid T5C

Sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 siap diinstalkan pada perangkat sebagai antar muka pengguna dan PC Tablet Advan Terbaru ini. Advan tidak meluncurkan tablet tersebut dengan spesifikasi begitu saja, fitur kamera depan bersensor 8 mp dan kamera depan 2 mp bagus untuk mengabadikan momen berharga anda melalui jepretan selain itu bisa dipakai untuk foto selfie maupun video chat terutama karena Tablet Advan Vandroid T5C tersebut sudah memuat konektifitas jaringan 3G HSDPA. Memori internal sebesar 8 Gb disiapkan didalam komponen Advan Vandroid T5C juga dapat ditambahkan eksternal microSD hingga 32Gb. Baterai Li-iOn berdaya 4000 mAh cukup tahan dipakai menemani aktifitas kamu setiap harinya. Kamu bisa membaca harga dan spesifikasi lengkap Advan Vandroid T5C dibawah ini.

Harga Advan Vandroid T5C

  • Harga baru : Rp. 1.900.000.-
  • Harga bekas/second : Belum Tersedia

Spesifikasi Advan Vandroid T5C

  • Jaringan 3G HSDPA
  • Layar 8 inchi QHD IPS LCD Capacitive beresolusi 1024x768 piksel
  • GPU Mali-400MP
  • Processor Quad Core, Clockspeed 1,3Ghz
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean OS v4.2
  • Internal memori 8Gb support microSD up to 32Gb
  • Kamera belakang 8 mp
  • Kamera depan 2 mp
  • RAM 1Gb
  • Baterai Li-iOn 4000 mAh
  • Fitur lainnya : Wifi, Java, GPS, Bluetooth, USB dan banyak lagi
Harga Advan Vandroid T5C diatas kami peroleh berdasarkan hasil survey dibeberapa toko pusat penjualan tablet di regional sumatera. Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi Detail dan Harga Advan Vandroid T5C Terbaru dari kami, semoga membantu referensi pembaca dalam memilih tablet berkualitas dengan harga terjangkau seperti Advan Vandroid T5C.

Harga Advan Vandroid T5C Terbaru dan Spesifikasi Detail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger