Minggu, 16 Maret 2014

Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Find 7




oke boz

Oppo Find 7 merupakan smartphone edisi terbaru dari produk oppo mobile yang diklaim akan menjadi saingan berat bagi Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 yang masih belum tampak informasi resminya. Oppo Find 7 sendiri adalah versi lanjutan dari Oppo Find 5 yang sudah sukses dalam meningkatkan popularitas oppo dipasar gadget. Walau handphone keluaran Oppo belum cukup terkenal diberbagai negara didunia namun kualitas ponsel keluaran vendor satu itu sudah sangat diakui mutunya di negara China. Oppo Find 7 direncanakan mulai resmi dijual dibulan april 2014 mendatang, hadir dengan spesifikasi mumpuni dan tentu harga jual hp oppo find 7 ini terbilang cukup mahal.

Spesifikasi Oppo Find 7

Smartphone terbaru oppo tersebut memakai layar QHD Capacitive Touchscreen berukuran 5,7 inchi dengan resolusi Ultra HD 2560 x 1440 piksel serta diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang mencegah layar ponsel terhadap lecet akibat benturan maupun gesekan kasar juga hadir dengan desain body tipis dan nyaman digenggam. Dalam hal mesin pacunya, chipset processor Snapdragon 805 bertenaga Quad Core dengan kecepatan kinerja 2,5Ghz didukung memori RAM berkapasitas 3Gb membantu mengoptimalkan kinerja dari perangkat seluler terbaru Oppo mobile. Graphic Processing Unit Adreno 440 disisipkan didalam handphone ini untuk memberikan hasil grafis yang tajam dan jernih pada Oppo Find 7.

Oppo Find 7

Oppo Find 7 telah menggunakan sistem operasi terbaru Android Kitkat v4.4 dan mampu menjalankan banyak aplikasi menarik. Bagi kamu yang suka mengambil foto selfie dapat memakai kamera depan bersensor 5 mp dan jangan takut karena fitur kamera belakang dibekali lensa 13 mp dengan tambahan fitur seperti LED Flash, Auto Focus, Geo-Tagging, Panorama, Face Detection dan lainnya. Smartphone yang dapat dimasukkan kedalam golongan Phablet ini tersedia dalam dua pilihan penyimpanan data yaitu 16/32Gb dan sama-sama mendukung microSD memori. Semua komponen dan kemampuan spesifikasi Oppo Find 7 mengambil sumber daya dari baterai yang memiliki daya sebesar 4000 mAh.

Harga Oppo Find 7

Setelah kita selesai membahasa Spesifikasi dari Oppo Find 7, sekarang saatnya kita beralih kepada pembahasan mengenai Harga Oppo Find 7 ini. Belum ada informasi resmi dari pihak vendor mengenai bocoran harga jual dari smartphone terbaru mereka ini namun berdasarkan informasi terbaru yang kami dapatkan dari sebuah situs dikatakan bahwa Oppo Find 7 akan dijual dengan harga sekitar 6 jutaan keatas, jumlah harga yang tidak murah namun sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh spesifikasi Oppo Find 7. Baca juga : Harga Sony Xperia Z1 Compact

Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Find 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger