Rabu, 12 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition Terbaru




oke boz

Samsung Galaxy S3 Mini VE - Perusahaan samsung mobile sebagai salah satu vendor smartphone terpopuler didunia sepertinya sedang produksi terbukti dari beberapa handphone canggih keluarannya ditahun 2014 ini, kita masih ingat sebulan silam samsung sudah memperkenalkan samsung galaxy s5 yang hadir dengan spesifikasi mumpuni, kali ini kembali samsung meluncurkan hp pintar dengan kode nama Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition dengan segala kelebihan maupun keunggulan layaknya ponsel premium.

Samsung GT I8200 atau lengkapnya samsung galaxy s3 mini value edition merupakan versi terupdated dari samsung GT I8190 atau samsung galaxy s3 mini biasa. Alasan pihak SamMobile mengeluarkan produk terbaru tersebut adalah karena banyaknya tanggapan dari konsumen atas Galaxy S3 Mini biasa yang menyatakan bahwa smartphone itu masih dibanderol dengan harga terbilang mahal. Samsung Galaxy S3 Mini VE inilah sarana alternatif bagi pencinta gadget yang ingin membeli Samsung Galaxy S3 Mini. Smartphone terbaru samsung ini dibekali spesifikasi tidak kalah dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S3 Mini VE

Samsung Galaxy SIII Mini VE memakai layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen 4 inchi sedangkan pada dapur pacunya mengandalkan chipset processor bertenaga dual core berkecepatan 1,2 Ghz didukung memori RAM 1Gb membantu mengoptimalkan performa hp ini. Sistem operasi android jelly bean v4.2.2 diinstalkan didalam smartphone tersebut sebagai antar muka antara pengguna dan perangkat seluler. Fitur kamera belakang berkemampuan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama dan kamera depan berlensa VGA dilengkapi sebagai menu hiburan untuk anda yang hobi mengabadikan moment berharga melalui jepretan.

Samsung Galaxy SIII Mini VE tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam ,putih, biru dan abu-abu serta memori internal 8Gb dan 16Gb yang dapat memuat microSD memori hingga kapasitas 32Gb. Samsung Galaxy S3 VE seperti kebanyakan smartphone lain telah memuat jaringan 3G HSDPA dan untuk hal sumber daya atas segala komponen yang berjalan didalam hp ini mengandalkan baterai Li-ion berkapasitas daya 1500 mAh. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition I8200 Terbaru lebih ringkas dan detail bisa kamu baca dibawah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini VE

  • Jaringan 3G HSDPA
  • Layar Super Amoled Capacitive 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixels
  • Tersedia dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Abu-abu
  • Processor Cortex-A9 bertenaga Dual Core berkecepatan 1,2Ghz
  • RAM 1Gb
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.2.2
  • Internal Memori 8/16Gb support microSD up to 32Gb
  • Kamera belakang 5 mp
  • Kamera depan VGA
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh
  • Fitur lainnya : Wifi, Bluetooth, micro USB, GPS, Java dan banyak lagi

Harga Samsung Galaxy S3 Mini VE

  • Harga baru : Sekitar 2,9 jutaan
  • Harga bekas :
Untuk harga smartphone Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition yang pasti kami belum dapat menampilkan dan harga diatas merupakan harga perkiraan kami saja, dikarena belum ada informasi resmi hingga artikel ini dipublikasikan mengenai harga Samsung Galaxy SIII Mini VE. Baca juga : Goophone i5S

semoga bermanfaat termikasih

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger